Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Tim Puma 1 dan 2 Raih Piagam Penghargaan Dari Bupati dan Walikota Bima

Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Tim Puma 1 dan 2 Raih Piagam Penghargaan Dari Bupati dan Walikota Bima


Kota Bima, Beritabima.com - Berhasil mengungkap sejumlah kasus di Wilayah Hukum Polres Bima Kota, Tim Puma I dan Tim Puma II Polres Bima Kota raih piagam penghargaan dari Walikota Bima H. M. lutfi,SE dan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Rabu (17/8/22) sekitar pukul 08.00 Wita. 

Piagam penghargaan yang langsung diserahlan  Walikota Bima usai Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 77 di halaman Kantor Walikota Bima siang pagi ini.

Sementara Piagam Penghargaan dari Bupati Bima diserahkan langsung Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Bupati Bima di Godo pagi ini. 

Piagam Penghargaan untuk Tim Puma I dibawah pimpinan AIPDA Abdul Hafid dan Tim Puma II dibawah Pimpinan AIPTU Hero Suharjo tersebut merupakan bagian dari penghargaan pemerintah Kota maupun Kabupaten Bima atas pengabdiannya pada Bangasa dan Negara, pada masyarakat, serta keberhasilannya dalam mengungkap sejumlah kasus diwilayah Hukum Polres Bima Kota baik di Kota maupun di Kabupaten Bima yang selama ini meresahkan masyarakat. 

Atas prestasi yang diraih anggotanya, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K mengatakan, Hasil ini dicapai berkat kerja keras dan kerjasama yang baik antara Sat Reskrim Polres Bima Kota dan polsek jajaran untuk bisa mengungkap perkara 3C  yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota.

"Polres Bima Kota selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik serta pelayanan yang maksimal pada masyarakat, "Katanya pada media ini. 

Beberapa kasus yang diantaranya berhasil diungkap, diantaranya kasus curanmor yang sempat Viral di media sosial dan sempat menghebohkan masyarakat Kota Bima, sementara kasus yang berhasil diungkap di Kabupaten Bima namun diwilayah Hukum Polres Bima Kota yaitu kasus Senjata api rakitan yang baru - baru ini berhasil diungkap dan sempat viral juga dimedia sosial.

"Dan semoga kedepan Tim Puma I maupun Tim Puma II  akan kembali berhasil meraih penghargaan lagi serta mampu menjawab segala keresahan masyarakat khususnya terkait tindakan kriminal, " Harap salah satu masyarakat Kota Bima Dedy (RED). 


Posting Komentar

0 Komentar