Beri Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Polsek Rasbar Gelar Patroli

Beri Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Polsek Rasbar Gelar Patroli

Personil Polsek Rasanae Barat saat patroli 

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman  bagi masyarakat, Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota melaksanakan KRYD dalam bentuk patroli rutin blue light di wilayah Hukum Polsek Rasanae Barat, Minggu (21/8/22) sekitar pukul 23.00 Wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K melalui Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta menjelaskan, patroli Blue Linght yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Rasanae Barat yang di Pimpin oleh Ps. Ka SPKT Regu II AIPDA MAHYUDIN bersama gabungan piket fungsi bertujuan untuk memberi keamanan serta kenyaman masyarakat di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat. 

"Rute patroli dimulai  dari Mako Polsek Rasbar menuju Terminal, Dara, Taman Amahami, Lawata beach, Pertamina PLTD Ni'u sampai perbatasan Kota / Kab. Bima, lanjut keJalur dua pasar raya amahami, sarata, Tanjung, Sarae,  Paruga, pertokoan dan kemudian kembali Ke Mako, " Jelasnya.

Selain itu, lanjut AKP Sihatta, giat Patroli Blue Linght juga untuk menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat dari gangguan dan ancaman kejahatan yang berimplikasi terjadinya tindak pidana seperti pemalakan, begal, jambret, premanisme, panah liar yang kembali marak terjadi dan perkelahian antar kampung.

"Selain itu, Patroli jiga Juga dilakukan  guna mengantisipasi terhadap gangguan - gangguan ketertiban lainnya seperti miras dan aksi balap liar yang sangat meresahkan dan kerap dilakukan para remaja - remaja dijalur 2 pasar raya Amahami, " Terangnya. 

Dalam giat patroli tersebut, Personil gabungan piket fungsi Polsek Rasanae Barat juga menghimbau kepada warga sekitar yang masih beraktifitas dimalam hari untuk sama - sama menjaga keamanan dan berperan serta membantu Kepolisian guna terpeliharanya HARKAMTIBMAS.. 

Serangkaian kegiatan patroli blue linght usai sekitar pukul 24.18 Wita dan sejumlah personil gabungan fungsi pun kembali ke Mako Polsek Rasanae Barat. 

Posting Komentar

0 Komentar