Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kapolsek Rastim Terima Kunjungan Silaturahim Komisioner Panwascam Raba

12/14/22 | 12/14/2022 WIB Last Updated 2022-12-14T09:57:08Z

Kapolsek Rastim IPTU Suratno yang didampingi Kanit Intelkam AIPDA Zulkarnain saat menerima silaturahim Komisioner Panwascam Raba. 

Kota Bima, Beritabima.com - Kapolsek Rasanae  Timur IPTU Suratno yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Rastim AIPDA Zulkarnain, S.Sos terima silaturahim Komisioner Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas) Kecamatan Raba di ruangan Kapolsek setempat, Rabu (14/12/22) sekitar pukul 10.30 wita. 


Pada giat tersebut tampak komisioner Panwascam Raba Muhammad Subhan, S.Pd.I, Randitha Missouri, M. Pd dan Nofendra Adi Pratama, SE. 


Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno Pada kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada semua pihak pelaksana pemilu baik di tingkat Kelurahan Kecamatan maupun Kota semoga dapat bekerja dengan baik dan maksimal. 


"Diharapkan pada semua pelaksana pemilu serentak 2024 mendatang dapat bekerja dengan  maksimal dan profesional, " Ujarnya. 


Sebagai pihak Penegak hukum tentu pelaksanaan pemilu serentak mendatang juga diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai yang diharapkan. 


"Semoga pemilu serentak berjalan aman dan lancar serta semoga para petugas pelaksanaan  pengawas tetap diberikan kesehatan dan kuat dalam melaksanakan serta pengawasan pada pemilu serentak mendatang, " Kata IPTU Suratno. 


Sementara Ketua Panwascam Raba Muhammad Subhan, S.Pd.I berharap, dalam agenda silaturrahmi dan Koordinasi ini Panwascam Raba dengan pihak kepolisian dapat bersinergi dengan baik. 


"Semoga Panwascam Raba dan  Jajaran Polsek Rastim  bisa bersinergi dan dapat berkoordinasi dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Raba " Kata Subhan.(RED

close