Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Polri Peduli, Subsektor Daru Gotong royong Bersihkan Puing Sisa kebakaran Bersama Warga

12/14/22 | 12/14/2022 WIB Last Updated 2022-12-14T09:28:02Z


Bima, Beritabima.com - Subsektor Daru Kepolisian Resor Bima Polda NTB dipimpin Kasubsektor Ipda Sarujin melaksanakan gotong royong bersama masyarakat guna membersihkan puing-puing kebakaran yang terjadi tempo hari lalu di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu,14/12/22 Sekira Pukul 08.20. Wita Pagi Tadi.


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Mengatakan.


Kegiatan itu merupakan salah satu wujud nyata keperdulian  Insan Bhayangkara Khususnya Polres Bima kepada masyarakat yang terkena Musibah.


"Saling membantu antara satu sama lain membuat kerja yang berat akan terasa ringan, kami tidak akan tinggal diam ketika melihat masyarakat terkena musibah" Ujar Kapolres mengutip Adib.


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan imbuhnya.


Sementara itu Kasubsektor Daru Ipda Sarujin menghimbau kepada masyarakat agar sebelum berpergian jauh ataupun dekat agar selalu memeriksa sumber yang bisa menimbulkan kebakaran dengan cara memadamkan atau mencabut sehingga tidak terjadi Kebakaran.


Kegiatan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan dengan semangat kebersamaan itu berjalan Lancar Tutupnya.(RED

close