Beri Rasa Nyaman Masyarakat, Polres Bima Kota bersama Personil Gabungan Gelar Patroli Cipkon KRYD

Beri Rasa Nyaman Masyarakat, Polres Bima Kota bersama Personil Gabungan Gelar Patroli Cipkon KRYD


Kota Bima, Beritabima.com - Beri rasa nyaman masyarakat, Sejumlah Personil  Polres Bima Kota bersama 1 Regu Kodim 1608 Bima, 1 Regu Brimob Den A Pelopor Bima, 1 Regu Dalmas Polres Bima Kota, 1 Regu Sat Lantas Polres Bima Kota, 1 Regu Gabungan Staf Polres Bima Kota, 1 Regu Gabungan Intelkam,Reskrim dan Narkoba, 1 Regu Pol PP Kota Bima dan 1 Regu Pokda Kota Bima gelar patroli Cipkon KRYD usai melakukan apel malam bersama, Sabtu pukul 21.30 wita di Pos Kota. 


Sebelumnya, Giat apel malam  dalam rangka KRYD terkait SITKAMTIBMAS tersebut dipimpin oleh  Kabag Ops  Polres Bima Kota KOMPOL NUSRA NUGRAHAN S.H  dan di dampingi oleh Kabag,Kasat dan sejumlah Perwira. 


Dalam arahannya, Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan, SH menyampaikan, pelaksanaan Patroli KRYD dilaksanakan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota Bima. 


"Kita akan melaksanakan patroli KRYD untuk memberikan kenyaman pada masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota  demi terciptanya harkamtibmas yang diharapkan, termasuk kenyamanan pada perayaan imlek yang pada senin 23 Januari depan akan dilaksanakan," Jelasnya. 


Usai pelaksanaan apel bersama, Sejumlah tim gabungan tersebut pun langsung melaksanakan patroli di sejumlah rute diantaranya, di seputaran Pantai lawata, Kelurahan Tanjung, Taman amahami, Seputaran Kota Bima, dan Giat patroli pun  berjalan aman, dan lancar.(RED


Posting Komentar

0 Komentar