Kapolres Pimpin Upacara HUT Satpam ke 42 di Halaman Apel Polres Bima Kota

Kapolres Pimpin Upacara HUT Satpam ke 42 di Halaman Apel Polres Bima Kota

Upacara HUT SATPAM ke 42 tahun yang dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K di Halaman Apel Polres Bima Kota

Kota Bima. Beritabima.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (SATPAM) ke 42, Kepala Kepolisian Resort Bima Kota pimpin upacara di lapangan apel Polres Bima Kota, Senin, (30/1/23) pukul 08.00 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K, melalui Kasat Binmas  AKP SULAIMAN Polres Bima Kota mengungkapkan, Dirinya bersama anggota Sat Binmas melaksanakan giat  upacara dalam rangka HUT SATPAM ke 42 Tahun 2022 dengan tema Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk sesama.

"Pada giat tersebut, Inspektur upacara oleh bapak Kapolres Bima Kota, Komanndan upacara  IPDA  SIRAJUDIN SH, Perwira Upacara Kasat Binmas, Pembawa acara BRIPKA DIKA APRIANAWIDYA,Perwira keamanan Kasi Propam dan Pembaca  Doa AIPDA ASNAWI, " Katanya. 


Baca jugaWujud Nyata Polri Peduli, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Sumbang Puluhan Sak Semen untuk Masjid Nurul Ula


Selain itu, sambungnya, turut dihadiri 1 peleton sat samapta,1 peleton  sat Lantas,1 Peleton  gabungan  intel reskrim,1 peleton gabungan Staf,1 peleton Satpam, 1 peleton Pokdarkamtibmas dan Senkom Polri serta undangan dari pihak BUMN, Kepala perusahaan pengguna satpam yang ada  di Kota dan Kabupaten Bima. 

Pada kesempatan itu, AKBP Rohadi, S.I.K juga menyampaikan ucapan terimakasih pada satuan pengamanan yang telah bersama membantu Kinerja Polri sebagai mitra kerja dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran serta personel satuan pengamanan sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja masing masing dan untuk kedepan agar lebih ditingkatkan kerja sama serta koordinasi antara Polri dan Satuan pengamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, " Harap Kapolres Bima Kota. 

"Pelaksanaan upacara HUT Satpam ke 42 Tahun tersebut pun berjalan aman dan lancar, " (RED


Posting Komentar

0 Komentar