Kasus Penusukan dengan Tombak Terjadi di Kota Bima

Kasus Penusukan dengan Tombak Terjadi di Kota Bima


Bima, Beritabima.com - Mendapat informasi terkait adanya kasus penusukan, Personil Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penusukan yang terjadi di Kelurahan  Oi Fo'o Kecamatan  Rasanae Timur,  Rabu  4 Januari 2023 sekitar Pukul 20.00 wita.


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rasakan Timur IPTU Suratno menjelaskan, Bahwa pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023, sekira pukul 20.00 wita, keluarga korban Hasnun (54) warga RW. 03 Kelurahan  Oi FO'O Kec. Rasanae Timur Polres Bima Kota mendatangi mako Polsek Rasanae Timur dengan membawa Korban penusukan dengan tombak yang diduga dilakukan oleh terduga pelaku MR (43) yang juga warga 03 Kelurahan Oi FO'O Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.


"Merespon laporan tersebut, dengan sigap anggota piket Polsek Rasanae Timur langsung mengarahkan dan membawa korban penusukan tersebut ke RSU Bima guna mendapat perawatan intensif dari RSUD Bima, " Ungkap IPTU Suratno. 


Selanjutnya, pada pukul 20.20 wita anggota Polsek Rasanae Timur bersama para Kanit yang diperintahkan  Kapolsek Rasanae Timur agar segera ke TKP Kelurahan Oi FO'O, dengan sigap anggota personil piket bersama personil polsubsektor Raba dan para Kanit langsung menuju TKP Kelurahan Oi FO'O. 


"Alhamdulillah sampai di TKP  personil langsung menggalang warga dan memberi imbauan pada keluarga korban agar tetap jaga keamanan dan ketertiban pasca kejadian oleh terkait kejadian tersebut agar sepenuhnya percayakan kepada pihak Polri Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota untuk melakukan proses hukum terhadap terduga pelaku, " Jelasnya. 

Baca juga

Terduga Pelaku Penusukan dengan Tombak Menyerahkan Diri

Diduga Kuasai Narkoba Jenis Shabu, Oknum Mahasiswa ini Diamankan Tim Opsanal Sat-Resnarkoba Polres Bima

Selain itu, sambung IPTU Suratno, Para personil juga memberikan imbauan pada pihak keluarga terduga pelaku agar kiranya pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya, oleh pihak keluarga pelaku akan berupaya mencari dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian. 


"Sampai saat ini situasi pasca kejadian di kelurahan oi FO'O masih terpantau aman dan bhabinkamtibmas kelurahan oi FO'O berkolaborasi dengan bhabinsa masih stanby di TKP bersama anggota agar situasi tetap terpantau sebelum pelaku ditangkap ataupun menyerahkan diri. 

bahwa pihak korban dan korban itu sendiri sampai saat ini masih di rawat intensif di RSU Bima,mengingat ketika terjadi hal yang lebih parah dan serius terhadap korban kemungkinan akan di rujuk ke RSU Mataram karena Korban mengalami luka penusukan di bagian perut bagian kiri yang dilakukan oleh terduga pelaku dengan tombak, " Pungkasnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar