Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Patroli KRYD, Personil Polsek Wawo Polres Bima Kota Sampaikan Imbauan pada Masyarakat


Bima, Beritabima.com - Gelar patroli KRYD diwilayah hukum Polsek Wawo Polres Bima Kota,  personil Polsek Wawo sampaikan sejumlah imbauan pada masyarakat, Sabtu, (21/1/23) pukul 20.30 wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K melalui Kapolsek Wawo AKP Rusdin, S.Sos menjelaskan, Giat patroli KRYD menyusuri Jalan Lintas Bima - Sape mulai dari Desa Ntori hingga Desa Raba Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. 


"Kegiatan patroli dipimpin KASUM Polsek Wawo, diikuti Anggota Polsek Wawo dan di dampingi oleh Kanit Propam Polsek Wawo, " Katanya. 


Pada Pukul  20.00 Wita, seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan Patroli melaksanakan apel persiapan di Mako Polsek Wawo yang kemudian melaksanakan patroli disejumlah tempat. 


"Lalu pada sejumlah tempat yang digelar patroli, personil Polsek Wawo memberikan imbauan kamtibmas, diantaranya di sekitar jalan lintas Bima Sape pada sejumlah remaja yang sedang nongkrong, " Jelasnya. 


Selanjutnya, anggota patroli berpindah menuju Desa Raba untuk memantau situasi, sambil memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkumpul di sepanjang jalan agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.


Pukul 22.15 Wita rangkaian giat patroli pun berakhir dan anggota Patroli  kembali ke Mako Polsek dengan aman dan lancar. (RED).

Tidak ada komentar: