Wujud Nyata Empati Polri, Kapolsek Parado Laksanakan Sambang Duka di Desa Parado Rato

Wujud Nyata Empati Polri, Kapolsek Parado Laksanakan Sambang Duka di Desa Parado Rato



Kabupaten Bima. Kapolsek Parado Kepolisian Resor Bima Polda NTB melaksanakan Sambang Duka di TPU Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima Selasa 24/01/23 Pukul 09.00. pagi Tadi.


Kapolsek Parado Iptu Ilham Suwito SH, bersama personelnya melaksanakan sambang Duka meninggalnya salah satu Warga Desa Parado Rato.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, sambang Duka merupakan wujud nyata keperdulian dan Empati Polri kepada masyarakat yang sedang tertimpa Musibah.


"Kami Insan Bhayangkara akan selalu hadir dan ada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun" Ungkap Kapolres sebagaimana dikutip Adib.


Sementara itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, yang diwakili oleh Kapolsek Parado Iptu Ilham Suwito SH mengucapkan turut Berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan.


Dalam kesempatan itu juga, Iptu Ilham Suwito menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.


Ilham juga mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Parado Tutupnya.(RED)



Posting Komentar

0 Komentar