1 Rumah di Wera Hangus Terbakar, Personil Polsek Wera Sigap Bantu Padamkan Api

1 Rumah di Wera Hangus Terbakar, Personil Polsek Wera Sigap Bantu Padamkan Api


Bima, Beritabima.com - Satu rumah  warga di Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima hangus terbakar, sejumlah personil Polsek Wera bantu memadamkan api, jumat 10 februari 2023 pukul 08.00 wita. 

Kapolsek Wera IPTU Husnain yang dikonfirmasi kru beritabima.com  membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah di wilayah hukumnya yaitu 1 (satu) unit rumah panggung 12 tiang milik Mustamin pria 60 tahun yang bertempat di dusun Sigi Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima. 

Baca juga

Terduga Curat Diamankan Tim Elang

Kecelakaan, Dua Pengendara Luka  luka 

Bupati: Pemkab Siap Dukung Program HMI

Kronologisnya, Kata IPTU Husnain, Mustamin selaku korban saat kejadian  sedang berada di rumah, namun tiba-tiba melihat diruangan tengah rumah sudah terbakar.

"Mustamin pun panik dan langsung meminta bantuan, " Tuturnya. 

Mendapat informasi musibah kebakaran itu, Kapolsek Wera pun langsung memerintahkan personilnya. 

" Sejumlah personil Polsek Wera langsung mendatangi TKP, dan bersama masyarakat memadamkan api dengan  alat seadanya yang dibantu mobil tim damkar Kecamatan Wera," Ungkapnya.  

Selain itu personil Polsek Wera juga mendata kerugian korban yang kemudian mengimbau masyarakat untuk  selaku waspada dengan keadaan cuaca maupun potensi kebakaran serta hal - hal lain yang tidak diharapkan. 

"Dalam kebakaran yang diduga karena korsleting listrik tersebut tidak ada Korban jiwa, namun kerugian materil sekitar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), " Katanya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar