Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kunjungi Anggotanya yang Sakit Kapolres Bima Berikan Motivasi dan Semangat

2/24/23 | 2/24/2023 WIB Last Updated 2023-02-24T04:28:17Z



Kabupaten Bima. Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili Kasi Dokes Iptu Sukardin   mengunjungi Ipda Sarujin  salah seorang personilnya yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Bima Kamis, 23/02/23 Sekira Pukul 13.45. Wita Kemarin.


 


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa mengungkapkan kunjungannya yang di wakili Kasi Dokes  tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.


 “Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan rhido Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres diwakili Ipda Sukardin.


Tak hanya itu, Kapolres melalui kasi Dokes  juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.


Kondisi Personil sudah membaik sesuai petunjuk dokter yang merawat, personil tersebut  sudah di ijinkan pulang dan tetap melakukan rawat jalan. 


" sesuai petunjuk dokter yang merawat rencana tindak lanjut pasien kembali kontrol tanggal 27 Februari 2023."(RED)

close