Wujud Duka Cita, Polsek Bolo Laksanakan Sambang Duka Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

Wujud Duka Cita, Polsek Bolo Laksanakan Sambang Duka Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

 

 


Kabupaten Bima. Sebagai Wujud Berbelasungkawa Kapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB Iptu Nurdin bersama personilnya melaksanakan Sambang Duka di Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.


Kehadiran Iptu Nurdin dan Pemerintah Desa Setempat dalam rangka Sambang Duka/ melayat atas meninggalnya Almarhum Drs. Sudirman H. Ibrahim warga Desa Nggembe  Rabu 22/02/23 Sekira Pukul 12.30. Wita siang Kemarin.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Sambang Duka merupakan program Polri guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat terlebih lebih pada saat masyarakat tertimpa musibah.


"Polri akan selalu hadir dalam setiap persoalan yang terjadi atau yang sedang dihadapi masyarakat" Ujar Kapolres mengutip Adib.


Dalam kesempatan itu Iptu Nurdin yang mewakili Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK  dan seluruh personel Polres Bima Turut Berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal kan diberi ketabahan dan kesabaran.


"Polres Bima serta seluruh jajaran Turut Berbelasungkawa" Ujarnya.


Iptu Nurdin juga menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan diwilayah masing-masing sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Bolo. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar