BKTM Laksanakan Jum,at Curhat, Warga Keluhkan Masih Maraknya Knalpot Brong

BKTM Laksanakan Jum,at Curhat, Warga Keluhkan Masih Maraknya Knalpot Brong


Bima, Beritabima.com - Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Polres Bima Polda Bripka Masro melaksanakan Sambang warga Bertajuk Jum,at Curhat di Desa Binaanya Jum,at 31/03/23 Sekira Pukul 09.00. Wita.

Sambang bertajuk Jum,at Curhat itu guna mendengarkan dan menampung aspirasi warga binaan nya baik terkait pelayanan kepolisian hingga situasi Kamtibmas pada saat bulan Ramadhan di Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut warga mengeluhkan maraknya penggunaan knalpot Brong yang sangat menganggu terlebih pada malam hari dimana warga sedang istirahat.

Menanggapi keluhan warga Binaanya Masro mengatakan apa yang menjadi keluhan warga tersebut akan disampaikan kepimpinan agar segera ditindaklanjuti.

Terkait Knalpot Brong atau Knalpot Racing Pihaknya sudah melakukan Langkah pencegahan seperti melakukan razia di jalan raya, di sekolah hingga Sosialisasi dan himbauan Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, yang disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka.

AKBP Hariyanto SH, SIK menegaskan Polres dan Polsek jajaran akan melakukan  penertiban kepada para pengguna Knalpot Brong.

"Kami akan melakukan upaya penertiban terkait dengan kendaraan yang menggunakan knalpot Brong terlebih di Bulan Ramadhan ini" Ujar Kapolres mengutip Adib.

"Tidak bosan-bosannya kami menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan Masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan" Tukas Bripka Masro. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar