Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, Gandeng Mahasiswa Kunjungi Ponpes Al- Waffa

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, Gandeng Mahasiswa Kunjungi Ponpes Al- Waffa


Kabupaten Bima.Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., menyambangi Pondok Pesantren Al-Waffa  Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha  Kabupaten Bima Rabu 21/03/23 Sekira Pukul 14.00. Wita 


Kehadiran AKBP Hariyanto SH,SIK, yang ikut didampingi Kasat Intelkam AKP Syafruddin Guna Mempererat tali Silaturahmi Antara Para Tokoh, Pemuka Agama Dan Pimpinan Pondok Pesantren Yang Ada Diwilayah Hukum Polres Bima.


Selain didampingi oleh Kasat Intelkam Dalam kegiatan itu juga Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK Juga bersama Mahasiswa Taman Siswa Kabupaten Bima.


Dalam Kunjungannya tersebut Kapolres menyampaikan Ucapan terima kasihnya kepada Pimpinan Ponpes Al-Waffa  dan para Pengajar yang sudah menyempatkan Diri menerima kunjungan dan Silaturahmi kami dan ini kunjungan perdana kami dan kami mohon kiranya kami bisa diterima oleh masyarakat Bima  Serta Bahu Membahu dalam menjaga Harkamtibmas DiKabupaten Bima,Apabila ada kendala dan permasalahan agar di sampaikan Kepada Kami Insa Allah saran dari Ust akan kami tampung serta kami akan tindak lanjuti Ujar Pria Yang Dikenal Akrab Dengan Para Tokoh Agama itu.


Dalam kunjungan nya yang juga diikuti oleh sejumlah Mahasiswa dari Kampus taman Siswa itu, AKBP Hariyanto SH, SIK jugan menyerahkan Bantuan berupa Sembako dan diterima langsung oleh Ustadz Khaerudin Pimpinan Ponpes Al-Waffa.


"Apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi anak- anak Santri dan Santriwati serta semoga menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT" Ujar Kapolres Sebagaimana diulas Kasi humas Iptu Adib Widayaka dalam keterangan tertulis Resminya.


Sementara itu Pimpinan Ponpes Al-Waffa Ustad Khaerudin Spdi Menyampaikan Rasa Terimakasih nya Kepada Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., Beserta Rombongan Yang Sudah Meringankan Langkah Dan Meluangkan Waktu Untuk Mengunjungi Ponpes Yang Diasuhnya Semoga Silaturahmi Ini Akan Tetap Terjalin Ujar Ustadz Khaerudin.


"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, dan rombongan yang dengan Ikhlas menyisihkan sebagian Rizkinya untuk membantu Ponpes kami semoga kebaikan pak Kapolres dibalas ganjaran Pahala dan semoga Allah mempermudah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelindung,Pengayom dan pelayan Masyarakat" Ucap Nya.


Selain itu Ustadz Khaerudin S.pdi juga menyatakan kesiapannya membantu Pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar