Kawal Penyaluran BLT-DD BKTM Desa Waduwani Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Kawal Penyaluran BLT-DD BKTM Desa Waduwani Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif


Bima, Beritabima.com - Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB yang melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT-DD di Desa Waduwani Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pemerintah Desa Waduwani menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang berasal dari Dana Desa untuk 27 Keluarga penerima manfaat Jum,at di Aula Kantor Desa Setempat Sekira Pukul 13.00.Wita  Siang Kemarin.

Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka Menjelaskan,Penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan oleh Pemdes Waduwani Kepada 27 KPM ini masing-masing per KK mendapatkan RP. 300.000.(Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan disalurkan pertiga Bulan terhitung mulai Bulan Januari Hingga Maret 2023 sebesar 900.000. (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) per KK.

Bhabinkamtibmas Desa Waduwani Briptu Imam Banurusman yang mewakili Kapolseknya menyerahkan bantuan BLT-DD kepada Beberapa Warga Desa Setempat.

Dalam Kesempatan itu Briptu Imam Banurusman juga menghimbau masyarakat agar Bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Desa Waduwani Khususnya dan Kecamatan Woha pada umumnya.

Selain Bhabinkamtibmas  juga Hadir Babinsa Kepala Desa Waduwani dan jajarannya serta Toma,Tiga, dan Toda Desa Setempat

Penyaluran BLT-DD berjalan Lancar  Pungkas Adib. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar