Kelurahan Manggemaci Dinilai dalam Lomba Kelurahan, Ketua LPM: Antusias Warga Luar biasa

Kelurahan Manggemaci Dinilai dalam Lomba Kelurahan, Ketua LPM: Antusias Warga Luar biasa

Kota Bima, Beritabima.com - Lomba kelurahan  se Kota Bima tengah berlangsung, selasa 14 maret 2023  Kelurahan Manggaemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima dapat giliran kedatangan tim penilai. 

Hadir pada kegiatan tersebut tim penilai, Lurah Manggemaci, Kerua LPM LPM, Ketua Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan sejumlah pihak terkait lainnya. 

"Para juri telah hadir untuk menilai Kelurahan Manggemaci dari segi administrasi dan fisik lingkungan di Kelurahan Manggemaci, " Kata Ketua LPM Kelurahan Manggemaci Zahruddin HMS, SH yang dimintai keterangan usai giat berlangsung. 

Meski nol anggaran dari Pemerintah Kelurahan alias tak ada anggaran,terang Zahruddin, namun antusias serta kekompapakan masyarakat sangat luarbiasa 

"Terimakasih saya sampaikan pada tim juri yang dipimpin Pak Imam Ardi yang telah hadir di Kelurahan Manggemaci, juga terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan pada Ketua - Ketua RW, Ketua - kerua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan umumnya masyarakat Kelurahan Manggemaci, SDN 11 Kota Bima serta SDN 42 Kota Bima atas kekompakan yang luarbiasa ini, meski nol anggaran dari pemerintah Kelurahan Manggemaci namun pelaksanaan berjalan lancar, " Jelasnya. 

Pada tahun depan, Zahruddin berharap agar pemerintah Kelurahan Manggemaci dapat mengalokasikan anggaran untuk lomba Kelurahan tahun depan supaya hasil yang diraih dapat maksimal.

"Tahun depan pemerintah Kelurahan Manggemaci harus menganggarkan anggaran untuk lomba Kelurahan, agar hasil yang diharapkan dapat sesuai yang diharapkan, " Tegasnya(RED)

Posting Komentar

0 Komentar