Kepala Desa Tangga Baru Apresiasi Program Jum,at Curhat

Kepala Desa Tangga Baru Apresiasi Program Jum,at Curhat

 

Bima, Beritabima.com -  Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Jum,at Curhat atau bertatap muka langsung dengan Masyarakat Jum,at 31/03/23 Sekira Pukul 09.00. Wita.

Jum,at Curhat merupakan kegiatan rutin anggota Polri yang dilaksanakan setiap hari Jum,at untuk Menampung aspirasi masyarakat dan menggali informasi terkait Harkamtibmas.

"Program Jum,at Curhat yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo M.si ini merupakan wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat" Ucap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu lewat Jum,at Curhat masyarakat bisa dengan bebas menyampaikan persoalan yang terjadi baik terkait keamanan maupun pelayanan kepolisian Imbuhnya.

Bripka Suharmayo selaku BKTM Desa Tangga baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima mengajak warga Binaanya agarvdi Bulan Suci Ramadhan berperan aktif dalam menjaga keamanan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.

Suharmayo juga menghimbau kepada masyarakat agar mengontrol dan mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang bisa merugikan masa Depan anak itu sendiri.

Jum,at Curhat tersebut dilaksanakan di kantor Desa Tangga Baru dan dihadiri oleh Kepala Desa dan jajarannya, Toma,Toda dan Toda Desa Setempat.

A.Rasyd Kepala Desa Tanggabaru mengatakan dirinya sangat mengapresiasi program Jum,at Curhat pasalnya pemerintah Desa maupun masyarakat bisa lebih dekat dengan pihak kepolisian serta menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat bisa lebih efektif dan cepat.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar