Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Patroli Wisata, Polsek Madapangga Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung

 


Kabupaten Bima. Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan  di tempat wisata pada akhir pekan di Kawasan wisata pemandian Kolam renang  Farjadin Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan Patroli dan pengamanan tempat wisata atau PAM wisata  Minggu  05/03/03 Sekira Pukul 10.00.Wita Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli dan pengamanan itu dilakukan guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Madapangga dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata.

"Polri Khususnya Polres Bima dan jajaran akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang di wilayah Kabupaten Bima"Kata Kapolres mengutip Adib. 

Dalam kegiatan itu juga Tim Patroli memberikan himbauan kepada para pengunjung  Kolam renang agar berhati-hati termasuk menjaga anak-anak, memarkirkan kendaraan ditempat yang sudah disediakan.

Patroli itu bertujuan untuk mencegah, meminimalisir dan menekan terjadinya  Curas,Curat dan Curanmor atau yang disebut dengan 3C maupun tindak Kejahatan lainnya.

Dan apabila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada tim Patroli yang Standby di Lokasi Wisata. (RED)


Tidak ada komentar: