Polsek Parado, Lakukan Pencarian Korban Terseret Gelombang di Pantai Lere

Polsek Parado, Lakukan Pencarian Korban Terseret Gelombang di Pantai Lere


Kabupaten Bima. Personel Polsek Parado Polres Bima Polda NTB dan Basarnas Kabupaten Bima dan masyarakat Desa Lere masih terus melakukan kegiatan pencarian orang tenggelam An. Aminunsyah di Pantai Lere Desa Lere Kecamatan Parado Kabupaten Bima Minggu 05/03/23 Sekira Pukul 13.00.Wita Siang Kemarin.

Personel Polsek Parado yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ilham Suwito SH dan Basarnas Kabupaten Bima terus melakukan pencarian korban hingga malam hari.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya  masih terus berupaya untuk melakukan pencarian dan diharapkan korban bisa segera ditemukan.

"Dalam melakukan pencarian kami membagi beberapa tim untuk melakukan pencarian di tengah laut dan darat (bibir pantai), namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban." kata Kapolres mengutip Adib.

Lanjutnya, Karena Cuaca buruk pencarian Korban sempat dihentikan dan akan dilanjutkan hari ini Imbuhnya.

Kejadian itu awalnya  korban dengan belasan temannya berwisata di pantai Lere dan sesampainya di pantai korban dan temannya Mandi laut 

 Pada saat itu tiba-tiba gelombang besar datang dan menyeret Korban dan satu orang temannya.

Rekan-rekan korban yang melihat keduanya terseret gelombang berusaha menyelamatkan namun usaha itu hanya berhasil menolong rekan korban saja dan Korban tidak terselamatkan dan sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar