Polsek Parado,Tim SAR dan Masyarakat Temukan Korban Terseret Gelombang di Pantai Lere

Polsek Parado,Tim SAR dan Masyarakat Temukan Korban Terseret Gelombang di Pantai Lere


Kabupaten Bima. Personel Polsek Parado Polres Bima Polda NTB dan Tim SAR  berhasil menemukan korban yang terseret Gelombang di pantai Lere Desa Lere Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Korban yang bernama  Aminusyah   L/19 warga Desa Parado Wane yang menghilang sejak Minggu 05/03/23 Sekira Pukul 13.00 akibat Terseret Gelombang saat mandi di pantai Lere.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Setelah melakukan pencarian sejak Hari Senin  Personel Polsek Parado dan Tim SAR yang dibantu Warga sekitar Akhir nya Korban ditemukan dan sudah dalam keadaan meninggal Dunia Selasa 07/03/23 Sekira Pukul 15.00.Wita Sore Kemarin.

"Korban ditemukan dengan jarak atau radius 12 mil dari lokasi korban tenggelam" Ujar AKBP Hariyanto SH, SIK Sebagai diulas Adib. 

Setelah itu Jasad Korban dievakuasi dari pantai Lere menuju Rumah Duka di Desa Parado Wane Kecamatan Parado untuk dimakamkan.

Kesepakatan pihak keluarga Almarhum, Bahwa almarhum akan dimakamkan pada Selasa Sekira Pukul 21.00 Wita Kemarin Pungkas Adib menutup rilisnya. (RED)





Posting Komentar

0 Komentar