Wujud Empati, Kapolsek Bolo Laksanakan Sambang Duka di Desa Kananga

Wujud Empati, Kapolsek Bolo Laksanakan Sambang Duka di Desa Kananga

Kabupaten Bima. Menindak lanjuti program yang digagas  oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo M.si Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran terus melakukan upaya pendekatan kepada Masyarakat.

Sabtu 04/03/23 Sekira Pukul 09.00. Wita Kapolsek Bolo Iptu Nurdin bersama anggota menyambangi rumah warga di Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten dalam rangka Melaksanakan sambang Duka.

Sambang Duka yang dilakukan oleh Iptu Nurdin melayat ke rumah Duka atas meninggalnya salah satu Warga Desa Kananga.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Sambang Duka merupakan wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat terlebih lebih saat masyarakat tertimpa musibah.

AKBP Hariyanto SH, SIK., yang diwakili Kapolsek Bolo Iptu Nurdin mengucapkan Turut Berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal kan diberi ketabahan dan kekuatan.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Nurdin menghimbau kepada masyarakat sekitar agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan  Masing-masing agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Bolo. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar