Kabag OPS Polres Bima Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani di Bolo

Kabag OPS Polres Bima Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani di Bolo



Kabupaten Bima. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang tinggal Beberapa Hari lagi , Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK, yang diwakili Kabag OPS Kompol Herman SH mengunjungi dan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Bolo Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima Selasa 18/04/23.

Menurut Kasi Humas Polres Bima dalam kunjungannya itu Kapolres Bima yang diwakili Kabag OPS beserta rombongan, diterima oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin sekaligus selaku Kapos Pam Bolo.


" Kabag OPS Kompol Herman SH yang didampingi PAWAS Iptu Ilyas selain melakukan pengecekan kelengkapan barang inventaris dan panel data Pospam Bolo juga langsung bertanya kepada Kapos Pam Bolo, terkait tugas-tugasnya dalam melakukan pengamanan mudik maupun arus balik lebaran nanti,” kata Adib.


Kabag OPS juga menyampaikan agar memprioritaskan kemacetan di titik-titik jalan yang rawan kemacetan, serta membagi jadwal tugas jaga.

“Terpenting, petugas harus selalu mengutamakan pelayanan masyarakat, dan menjalankan sebaik-baiknya tugas Kepolisian,” tutur Adib menyitir arahan Kabag OPS Bima ketika berkunjung ke Pos Pengamanan Bolo.

Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, bahwa kunjungan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili oleh Kabag OPS ke pos pengamanan itu sebagai rangkaian untuk melakukan pengecekan, sekaligus mengetahui kesiapan “Operasi Ketupat Rinjani 2023”, dalam menghadapi pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendatang 


“Yang jelas, petugas akan memaksimalkan upaya tugas pelayanan Kepolisian, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan disaat melakukan perayaan Lebaran"ujar Adib menutup rilisnya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar