Wakapolres Bima, Kunjungi dan Cek kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2023 di Tente

Wakapolres Bima, Kunjungi dan Cek kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2023 di Tente

 


Kabupaten Bima. Wakapolres Bima Polda NTB Kompol Abdurahman Spd melaksanakan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani tahun 2023 di Pos Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


Kompol Abdurahman Spd, dalam Kunjungannya tersebut ikut Didampingi oleh Kasi Propam Iptu Sudarto SH, dan Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos Rabu, 19/03/23 Sekira Pukul 10.00. Wita Pagi Kemarin.


Dalam kunjungan itu Kompol Abdurahman Spd, menyampaikan Agar anggota yang sudah ditempatkan di pos pam OPS ketupat Rinjani 2023 ,Tente-Woha agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada serta peka terhadap situasi Kamtibmas khususnya di sekitar area Pos Pengamanan.

Anggota yang sudah di tempatkan di pos PAM ini, untuk selalu siap siaga dan melekat serta tidak meninggalkan pos PAM Tampa sepengetahuan atau ijin dari Perwira pengendali. Ujarnya

Mengutip kasi humas Iptu Adib Widayaka, kunjungan yang dilakukan oleh Wakapolres bima Kompol Abdurahman Spd,bersama Personel Propam Polres Bima sebagai bentuk pengawasan langsung terhadap anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Pos PAM OPS ketupat Rinjani 2023 di Wilayah Kecamatan .Woha Kabupaten Bima.

Selain itu Agar personel yang sudah di tempatkan untuk melakukan pengamanan di pos PAM OPS ketupat Rinjani 2023,Tente -Woha dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan siap siaga agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar