Cegah Kasus 3C dan Dukung Penuh KTT-ASEAN di Labuan Bajo Polres Tingkatkan Patroli KRYD

Cegah Kasus 3C dan Dukung Penuh KTT-ASEAN di Labuan Bajo Polres Tingkatkan Patroli KRYD

 


Kabupaten Bima. Berbagai upaya gencar dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukumnya.


Rabu 03/05/23 Sekira Pukul 21.30. Wita Anggota Ton 2 Dalmas Sat Sabhara Polres Bima melaksanakan patroli rutin di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bima.



Sebelum pelaksanaan patroli tersebut diawali dengan apel persiapan dan AAP yang dipimpin oleh Kabag OPS Kompol Herman SH di lapangan Mapolres Bima.


"Patroli tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya berbagai tindak Kejahatan serta dalam rangka mendukung KTT ASEAN yang akan di helat di Labuan Bajo Provisi NTT pada 9 hingga 11 mendatang." Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.


Patroli ini digelar juga untuk mendukung penuh pertemuan kepala Negara yang tergabung dalam KTT ASEAN di Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur Imbuh AKBP Hariyanto SH, SIK.


Dalam pelaksanaannya tim patroli menyasar titik titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti berandal jalanan, Curat, Curas, Curanmor, peredaran narkoba, Miras, teror panah maupun tindak kejahatan lainnya yang menimbulkan keresahan masyarakat.


"Ini kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah,menekan,meminimalisir serta menindak para pelaku kejahatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima." Ujar Kapolres sebagaimana diulas Adib.


Tim patroli juga menghimbau kepada masyarakat dan pemuda agar mendukung Konfrensi Negara-Negara ASEAN yang dilaksanakan di Labuan Bajo, serta apa bila menemukan adanya indikasi kejahatan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dan tidak boleh main hakim Sendiri. Pungkas Adib menutup rilisnya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar