Manfaatkan Momentum Hardiknas, Kapolres Bima Berikan Bantuan 2 Unit Mesin Pemotong Rumput Kepada Kampus STKIP Tamsis Bima

Manfaatkan Momentum Hardiknas, Kapolres Bima Berikan Bantuan 2 Unit Mesin Pemotong Rumput Kepada Kampus STKIP Tamsis Bima

 



Kabupaten Bima. Memanfaatkan momentum Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, yang diwakili Kasat Intelkam, AKP Syafruddin, SH, menyambangi Kampus STKIP Taman Siswa (Tamsis) Bima, Selasa (02/05/23) kemarin Pukul 12.00 Wita.


Kunjungan Kasat Intelkam Polres Bima Polda NTB di Gedung Putih Kampus yang terletak di Desa Belo Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini, guna silaturrahmi dan mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan Lembaga Perguruan Tinggi, khususnya di Wilayah Hukum Polres Bima.


Ketua STKIP Tamsis Bima, Dr. Ibnu Khaldun Sudirman, M. Si yang ditemani Sekretaris Yayasan, Buhari, MM, bersama civitas academica lainnya, menyambut hangat kunjungan Kasat Intelkam Polres Bima itu.


Dalam silaturrahmi tersebut, Dr. Ibnu berharap hubungan kemitraan antara Polres Bima dengan kampus yang dipimpinnya itu tetap terjalin dengan baik.


“Semoga kemitraan ini tetap terjalin dengan baik dengan kami dan seluruh Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima, karena semua permasalahan ini menjadi tanggung jawab bersama.” Ujarnya. 


“Kami senang dan akan terus bahu membahu, saling kordinasi dan bekerja sama agar wilayah Kabupaten Bima tetap aman dan damai.” Imbuh Dr. Ibnu.


Sementara itu, AKP Syafruddin, menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Bima karena tidak bisa hadir langsung.


“Beliau tengah mengikuti vicon dengan Bapak Kapolda NTB,” ucapnya.


Lanjutnya, pihak Polres Bima akan sangat mengapresiasi dengan kesiapan pihak STKIP Tamsis Bima untuk bahu membahu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bima.


Memanfaatkan kunjungan silaturrahmi ini, AKP Syafruddin menyerahkan bantuan 2 unit mesin pemotong rumput.


“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam menjaga keasrian lingkungan kampus,” ujarnya.


Terpisah, Kapolres Bima sendiri menyatakan pentingnya menjaga kemitraan dengan pihak kampus, karena dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif mebutuhkan sinergi antara semua elemen.


“Termasuk di dalamnya Civitas Academica,” tukas AKBP Hariyanto, SH, SIK, mengutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar