Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif di Wilayah Hukumnya, Polsek Asakota Gelar KRYD bersama Danposramil

Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif di Wilayah Hukumnya, Polsek Asakota Gelar KRYD bersama Danposramil

Personil Polsek Asakota bersama Personil Danposramil Asakota saat patroli gabungan. 

Kota Bima, Beritabima.com - Upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah Hukumnya, sejumlah personil Polsek Asakota gelar Kegiatan Patroli Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama Danposramil Asakota, Sabtu (10/06/23) pukul 21.30 wita di puncak Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S. I. K melalui Kasi Humas AKP Jufrin menjelaskan, Patroli dilaksanakan usai melakukan apel gabungan di Mako Polsek Asakota Polres Bima Kota Polda NTB yang dipimpin wakapolsek Asakota IPDA MIRAFUDIN dan Danposramil Asakota PELTU JUFRIN yang di ikuti oleh Anggota Polsek Asakota dan personil Danposramil Asakota. 

Tak hanya apel gabungan yang dipimpin Wakapolsek dan Danposramil, namun  Patroli juga gabungan ini juga dipimpin wakapolsek Asakota IPDA MIRAFUDIN dan Danposramil Asakota PELTU JUFRIN. 

"Usai apel gabungan, selanjutnya Personil gabungan TNI Polri melakukan Sweeping Miras, Sajam dan obat terlarang di pintu masuk puncak Jatiwangi guna memberikan rasa aman dan nyaman pada pengunjung yang sedang nongkrong/menikmati malam di puncak jatiwangi," Terangnya. 

Selain itu, personil gabungan  juga memberikan pemahaman terhadap anak muda yang nongkrong supaya tidak begadang terlalu larut malam agar sama- sama dapat menjaga harkakamtibmas di wilayah hukum Polsek Asakota.

"Wakapolsek Asakota IPDA MIRAFUDIN dan Danposramil Asakota PELTU JUFRIN juga memberikan arahan kepada pemilik warung dan pengunjung puncak Jatiwangi agar bersama - sama menjaga harkamtibmas di puncak Jatiwangi dan jika ada sesuatu yang mencurigakan diimbau segera melaporkan ke Polsek Asakota, " Tuturnya. 

Sambung AKP Jufrin, Pada Pukul 22.30 Wita Patroli Gabungan TNI POLRI  kemudian melanjutkan patroli di  tempat huliburan malam / Cafe  yang berada di Sekitaran Ule lalu memberikan arahan pada para pengunjung dan pengelola cafe agar tidak melakukan hal - hal yang menggangu Harkamtibmas dan kepada pengelola Cafe agar menutup pada jam yang sudah di tentukan.

"Pukul 23.45 wita, Patroli Gabungan KRYD  selesai lalu personil gabungan kembali ke Mako Polsek Asakota dengan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Asakota aman terkendali, " Pungkasnya.(RED



Posting Komentar

0 Komentar