Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Jamin Keamanan Obyektif Vita di Wilkumya, Polres Bima dan Polsek KP3: Tingkatkan Patroli Rutin

 


Kabupaten Bima. Guna meningkatkan keamanan di sekitar wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Polsek KP3 Polres Bima Polda NTB gelar Patroli Pengaman.


Patroli yang dilakukan oleh personil Kawasan pelabuhan udara Bandara Muhammad Sultan Salahuddin Bima ini diawali tiga personel dan Iptu Guntur Sebagai pengendali. Selasa 06/06/23 Sekira Pukul 21.30. Wita.


Kegiatannya tersebut merupakan rutinitas Polres Bima dan jajaran dalam memastikan keamanan Obyek Vital yang ada diwilayah hukumnya.


Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Patroli rutin tidak hanya dilakukan pada malam hari namun pada siang hari pun tetap dilakukan secara rutin.


Ia meyakini dengan dilakukan nya patroli rutin bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan dan sebagai Wujud pelayanan Prima kepolisian resor Bima demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jasa penerbangan di Bandara Muhammad Sultan Salahuddin Bima. Imbuhan.


Dalam pelaksanaannya tim patroli melakukan pengecekan di seluruh ruangan yang ada di lingkup Bandara SMS Bima.(RED)

Tidak ada komentar: