Kapolres Bima Diwakili Oleh Kapolsek Bolo Sambang Duka di Desa Sanolo

Kapolres Bima Diwakili Oleh Kapolsek Bolo Sambang Duka di Desa Sanolo

Kapolsek Bolo Sambang duka 

Bima, Beritabima.com - Kepala Kepolisan Resor Bima  Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili Kapolsek Bolo Iptu Nurdin  mewakili seluruh anggota Polres Bima melayat ke rumah Duka.

Kehadiran Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin  yang ikut didampingi  Kasubsektor Daru Ipda Sarujin danramil bolo, kepala desa Sanolo Toga, Toma, dan Toda setempat dalam rangka sambang Duka atas meninggalnya Almarhum H. Abdulah bin Umar orang tua Kanit Intelkam Polsek Bolo. Rabu 26/07/23 Sekira Pukul 09.30. Wita pagi kemarin.

Kegiatan itu sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Almarhum dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhum.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhum.

“Kita mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan ” ungkap Kapolres mengutip Adib.

Kedatangan kami merupakan tanggung jawab moril dan memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan serta rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Tutupnya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar