Jadi Inisiator Upacara HUT RI ke 78 di Kelurahan Manggemaci, Kasi Datun Kejari Bima Dapat Apresiasi

Jadi Inisiator Upacara HUT RI ke 78 di Kelurahan Manggemaci, Kasi Datun Kejari Bima Dapat Apresiasi

 

Kasi Datun Kejari Bima Sahrur Rahman, SH saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan juara kedua lomba geral jalan di lapangan Bola Bedi Kelirahan Manggemaci usai pelaksanaan upacara, kamis 17 Agustus 2023.

Kota Bima, Beritabima.com - Jadi inisiator kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang diirangkaikan dengan pembagian  hadiah gerak jalan  di lapangan bola Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima pada kamis 17 agustus 2023, Kasi Datun Kejari Bima dapat apresiasi. 

Atas terlaksananya upacara tersebut, Ketua Karang Taruna Wadu  Ntanda Rahi Kelurahan Manggemaci Syarifuddin, M. Pd, mengungkapkan kontribusi serta sumbangsih beliau sangat luar biasa dan patut kami acungi jempol. 

"Bagaimana tidak, pak Jaksa sapaan kami  Kasi Datun Kejari Bima pak Sahrulr Rahman,SH ini bukan hanya telah menyumbangkan tenaga atau  pikiran, namun atas terlaksananya acara ini beliau juga menyumbangkan sound system dan bingkisan hadiah yang alam  dibagikan pada pemenang tarik tambang yang insyAllah akan dilaksanakan nanti sore, " Katanya. 

Lanjut guru sarif sapaan akrab ketua Karang Taruna Wadu Ntanda Rahi Kelurahan Manggemaci ini, Semula kami ingin  pengumuman dan pembagikan hadiah gerak jalan se Kelurahan Manggemaci dengan biasa - biasa saja, namun oleh karena ide serta kesanggupan  pak Jaksa pelaksanaan pembagian hadiah pun telah terlaksana dengan meriah dengan penuh kesan yang luar biasa. 

"Merespon ide pak Jaksa, kami pun melakukan rapat kecil - kecilan dan menyimpulkan akan dilaksanakannya upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 78 ini,  dan alhamdulillah, upacara bendera yang di irup Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta dan pemimpin upacara oleh bhabinkamtibmas Manggemaci BRIPKA Imanur Fauzan itu pun sukses terlaksana dengan baik, " Terang Guru sarif sapaan akrab masyarakat Manggemaci. 

Baca jugaHUT RI ke 78, Kapolsek Rasbar Jadi Irup pada Upacara di Lapangan Bola Bedi

Sementara terkait pemenang gerak jalan yang sudah diumumkan, guru sarif mengucapkan selamat pada juara pertama yang diraih RT 11, juara kedua RT 07, dan juara tiga bersama RT 06 dan RT 08.

"Selamat kepada para juara, dan yang belum mendapat juara jangan berkecil hati atau kecewa, karena yang utama adalah kebersamaan kita dalam  dalam memeriahkan HUT RI ini yang utama, " Ujarnya. 

Lalu kepada sang inisiator upacara pak jaksa, para panitia gerak jalan, panitia upacara dan pihak terkait, guru sarif mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas sumbangsinya hingga kegiatan ini terlaksana sesuai yang diharapkan. 

"Terimakasih semua pihak yang sudah ikut terlibat pada kegiatan gerak jalan maupun  upacara bendera ini, semoga kebersamaan ini dapat kita jaga dengan baik, Aamiin, " Harapnya.(RED



Posting Komentar

0 Komentar