Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Kapolsek Rasanae Barat Sampaikan Sejumlah Imbauan

8/14/23 | 8/14/2023 WIB Last Updated 2023-08-15T01:00:36Z

 

Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta,SH saat menjadi pembina upacara. 

Kota Bima, Beritabima.com - Menjadi pembina saat upacara di Sekolah Muhammadiyah Bima di lingkungan  BTN Gilipanda Kelurahan Sarae Kota Bima, Kapolsek Rasanae Barat menyampaikan sejumlah imbauan, serta nasehat pada puluhan siswa pada apel Senin, 14 Agustus 2023 pukul 09.30 wita. 

Pada Kegiatan itu, Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta,SH yang menyampaikan sejumlah imbauan serta nasehat turut didampingi Panit Binmas AIPDA NANANG K, SH dan BKTM Kelurahan Sarae AIPDA ERMAN. 

" Karena akhir - akhir ini sering terjadi kriminalitas yang dilakukan oleh anak sekolah baik masalah pertikaian antar kelompok siswa maupun sekolah lain," Jelas Kapolsek dihadapan siswa - siswi Muhammadiyah tingkat SDN dan SMPN. 

Selain itu, Kapolsek juga menambahkan untuk menjauhi miras, tidak membawa sajam, menjauhi narkoba dan hal - hal lain  yang dapat merugikan diri,Keluarga maupun masyarakat. 

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah serta  tetap  menjaga diri dan memilih teman untuk bergaul yang harus kita ketahui perilaku baik dan buruknya sehingga kita bisa jauh dari perbuatan negatif, " Kata Kapolsek Rasanae Barat. 

Giat dan serangkaian kegiatan upacara dari awal hingga akhir pun berjalan aman lancar.(RED) 

close