Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Sebanyak 27 Personil Polres Bima Kota Raih Penghargaan


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat menyerahkan Penghargaan pada sejumlah personil Polres Bima Kota. 

Kota Bima, Beritabima.com - Raih kesuksesan dalam pekerjaan atau karir tentu dambaan banyak orang, begitupun yang dirasakan puluhan  Personil Polres Bima Kota yang meraih Penghargaan dari bapak Kapolres Bima Kota. 

Sebanyak 27 personil di masing-masing Satuan, Fungsi dan Unit itu berhasil raih penghargaan langsung dari Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K yang disampaikan pada upacara khusus pemberian penghargaan dan upacara PTDH di halaman mako Polres Bima Kota yang berlangsung pada senin, 21 Agustus 2023 pagi  yang juga dihadiri Waka Kompol Mujahidin, para PJU serta seluruh personil Polres Bima Kota. 

Baca jugaKPU Kota Bima Kembali Umumkan DCS DPRD Kota Bima

Atas prestasi itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K mengucapkan terimakasih pada para personil polres Bima Kota yang sudah berkontribusi bagus dan mendapat penghargaan. 

"Terimakasih kepada personel Polres Bima Kota yang telah memberikan kontribusi baik atau positif kepada institusi Polri khususnya di Polres Bima Kota, " Kata AKBP Rohadi. 

Selain itu, Kapolres juga berharap, dengan penghargaan itu diharapkan dapat memicu motivasi seluruh personel, untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat.

"Saya berharap dengan itu dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat, " Ungkapnya.(RED


Tidak ada komentar: