Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Pembacokan Kembali Terjadi di Sape, Gerak Cepat Polsek Sape Polres Bima Kota Berhasil Amankan Terduga Pelaku

Ilustrasi

Bima, Beritabima.com - Terjadi lagi tindak pidana penganiayaan pembacokan di wilaya kecamatan sape kabupaten  Bima, namun sungguh luar biasa Polsek sape selalu cepat menyikapi hal tersebut sehingga terduga pelaku berhasil diamankan di Sek SAPE.

Dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok, kembali terjadi di wilayah hukum Polsek sape polres Bima kota berkat gerak cepat Polsek sape, sukses mengungkapkan dan mengamankan terduga pelaku, kasus penganiayaan hingga korban mengalami luka bacok.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima kota AKB Rohadi melalui Kapolsek sape AKP Sulaiman, Jum'at (08-09-23). 

Terduga pelaku AR (19) Warga desa boke kecamatan sape, jelas AKP Sulaiman, berhasil diamankan unit Reskrim dibawah pimpinan PS Kanit Reskrim IPDA Kunto Prakoso dan anggotanya, sesaat setelah kejadian penganiayaan pada Kamis malam kemarin.

Awal dari peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban hari (34) warga desa tanah putih ini mengalami pembacokan, dimana pelaku merasa emosi pada korban yang tidak jujur dan terkesan mempermainkan pelaku yang menanyakan sepeda motor miliknya yang dipinjam korban.

Baca juga

Diduga Dikeroyok Kades Piong DKK, Pengelola Wisata Mada Oi Tampuro Lapor ke Polisi

HUT ke-68 Lantas, Polres Bima Kota Bhakti Sosial Salurkan Air Bersih di Wilayah Berdampak Kekeringan

Diceritakan AKP Sulaiman berdasarkan keterangan diduga pelaku, saat sepulang pelaku bersama adiknya menonton pertandingan volley ball di desa tanah putih, tertiba melihat korban tengah duduk santai.

Lalu, pelaku bersama adiknya memanggil orang tuanya, guna sama sama menanyakan dimana korban menggadaikan motornya.

Beberapa kali ditanya, korban tidak jujur dan selalu mengelak dimana sebenarnya digadai.

Merasa dibohongi, pelaku emosi lalu membacok korban, kata Kapolsek sape, menceritakan kronologi awal peristiwa penganiayaan hingga pembacokan tersebut.

Sementara itu sambung AKP Sulaiman, korban mengalami luka di lengan kanan dan kiri serta di pipinya, langsung dilarikan di RSUD Bima guna mendapatkan perawatan intensif.

"Terduga pelaku kini tela diamankan di Mako Polsek sape untuk ditindak lanjuti sebagaimana hukum yang berlaku" tutupnya.(RED

Tidak ada komentar: