Candra Nuralim Warga Kota Bima Raih Emas Cabang Wushu Wakili NTB, Siap Meluncur PON Aceh - Sumut

Candra Nuralim Warga Kota Bima Raih Emas Cabang Wushu Wakili NTB, Siap Meluncur PON Aceh - Sumut

 


Candra saat menerima medali emas pada pra PON Pajajaran Bogor

BOGOR -  Candra Nuralim asal Kampung Waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima berhasil menyumbang 1 medali emas mewakili NTB di Pra PON Pajajaran bogor, Jumat 27 Oktober 2023.

Ketua Pelatih Wushu NTB Murni yang dihubungi media ini membenarkan bahwa Candra Nuralim berhasil meraih emas dan memastikan tiket untuk PON Aceh - Sumut mendatang dan sejumlah atlit lainnya. 

"Wushu NTB mendapat 7 medali dan 3 orang dipastikan lolos PON Aceh - Sumut, diantaranya Candra Nuralim raih Juara 1 kelas  65 kg, Sukardiman raih juara 1  kelas 52 kg dan Anggraini karomah juara 2, kelas 52 Putri. Sementara Adi Asharyadi, hanya mendapat juara 3 KLS 60 kg Putra dan tak lolos ke PON mendatang, " Jelas Murni. 

Atas prestasi tersebut, Terhadap Pemerintah Murni berharap kedepan terhadap Cabang Olahraga (CABOR) Wushu agar dapat lebih diperhatikan lagi. 

"Kedepan kami berharap agar pada cair Wushu dapat lebih diperhatikan lagi, lebih lagi untuk persiapan  PON yang akan di gelar pada September 2024 mendatang di Aceh dan Sumatra Utara, " Harapnya. 

Semantara Candra Nuralim putra pasangan Syarifudin dan Rahmah Azis yang juga dihubungi kru media ini pada Sabtu siang ini mengungkapkan harapannya untuk atlit prestasi cabor Wushu lebih diperhatikan lagi.

"Demi maksimalkan hasil yang diraih, kami harap dapat lebih diperhatikan baik itu terkait gizi maupun fasilitasnya, " Kata Candra siang ini. 

Selain mengungkapkan harapannya, Chandra menyampaikan ucapan teri. Ajasih kepada sejumlah pelatihnya yang tak lelah selalu membimbingnya hingga dapat meraih prestasi seperti saat ini. 


"Terimakasih kepada pelatih - pelatih Wushu Kabupaten Bima antara lain, guru Dino, guru Subhan, Guru Adi dan sejumlah pihak terkait lainnya yang telah berkontribusi bagi Wushu NTB, " Tutupnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar