Pemkot Bima terima Audiensi BEM Muhammadiyah Bima

Pemkot Bima terima Audiensi BEM Muhammadiyah Bima

 

Pihak Pemkot Bima saat menerima audience BEM Mihammadiyah Bima. 

Kota Bima, Beritabima.com - Pemerintah Kota Bima terima Audiensi  BEM Universitas Muhammadiyah Bima dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tujuan untuk membangun kerja sama yang baik antara mahasiswa dan Pemerintah Kota Bima.

Kegiatan yang belangsung di Ruang rapat Wali Kota tersebut Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Bima turut di dampingi oleh  Kabag Pemerintahan. Kamis, 19 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis, mengapresiasi inisiatif dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Bima yang telah menginisiasi pertemuan ini. 

Ia menyatakan pentingnya dialog terbuka antara Pemerintah Daerah dan mahasiswa, dengan harapan agar dapat menciptakan "check and balance" yang sehat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita niatkan untuk kota bima saat ini berjalan lancar nantinya," tandasnya.

Dengan semangat kolaborasi yang kuat, diharapkan bahwa hubungan antara Universitas Muhammadiyah Bima dan Pemerintah Kota Bima akan terus berkembang, menghasilkan solusi, serta memberikan manfaat konkret bagi masyarakat dan kota Bima secara keseluruhan.

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Kota Bima juga menyampaikan pandangan yang positif terkait upaya sinergi antara Mahasiswa dan Pemerintah. 

Beliau menekankan bahwa mahasiswa memiliki peran penting dalam pembangunan dan kemajuan Kota Bima dan kolaborasi seperti ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bima sangat antusias dalam memberi  berkontribusi dalam berbagai bidang yang menjadi fokus pembangunan kota Bima, termasuk pengembangan SDM dan kesejahteraan masyarakat. 

“Pertemuan audiensi ini menjadi langkah awal kita yang positif untuk menciptakan komunikasi yang lebih terbuka dan kerja sama yang erat antara mahasiswa dan pemerintah kota dalam mewujudkan perkembangan Kota Bima yang berkelanjutan”. Tutupnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar