Sholat Keliling, H M Rum Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman

Sholat Keliling, H M Rum Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman

 

HM Rum saat menyampaikan imbauan kepada masyarakat. 

Kota Bima, Beritabima.com - Sholat keliling Masjid disenumlah Masjid dan Musholla di Kota Bima, PJ Wali Kota Bima H. M Rum ajak masyarakat untuk tingkatkan keimanan kepada Allah S.W.T.

Sebelumnya, PJ Wali Kota Bima yang sudah mendatangi sejumlah Masjid dan Mushollah di Kota Bima dan pada Selasa 10 Oktober 2023 H. M Rum melaksanakan sholat Isha berjamaah di Masjid Babul Jannah Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima. 

Pada kegiatan yang didampingi sejumlah Kepala perangkat daerah itu, PJ Wali Kota Bima mengharapkan kepada semua untuk dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta taat pada perintah agama dan pemerintah. 

"Sholat adalah cara kita menghindar dari larangan, dan ini merupakan perkara yang sangat penting untuk dilakukan, kalau kita melaksanakan sholat dengan benar maka  semua ibadah kita akan benar, " Tuturnya. 

Baca jugaTerduga Pemanah Diamankan Tim Jatanras

Selain itu, HM Rum juga berharap kepada orang tua untuk dapat berperan penting dalam mengawasi anak - anaknya dan mendidik untuk sholat lima waktu. 

"Saat ini prostitusi merajalela yang diakibatkan kurangnya perbuatan terpuji, mari kita ajak masyarakat dan anak anak kita untuk senantiasa berbuat baik serta menjauhi hal - hal yang menjadi larangan karena ini semua merupakan tanggungjawab kita semua, " Pungkasnya.(RED


Posting Komentar

0 Komentar