Salurkan Air Bersih pada Warga Terdampak Kekeringan, Masyarakat Sampaikan Ucapan Terimakasih pada Polres Bima Kota Polda NTB

Salurkan Air Bersih pada Warga Terdampak Kekeringan, Masyarakat Sampaikan Ucapan Terimakasih pada Polres Bima Kota Polda NTB

 

Personil Polres Bima Kota saat menyalurkan air bersih untuk warga terdampak kekeringan di Kelurahan Manggemaci. 

Kota Bima, Beritabima.com - Jumat 10 November 2023, Polres Bima Kota bantu salurkan air bersih untuk warga terdampak kekeringan di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, atas kepedulian Polres Bima Kota Polda NTB dibawah Pimpinan Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K itu, sejumlah warga samapaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga. 

Pertama, A.Harun salah satu Warga setempat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada Polres Bima Kota atas perhatian serta bantuannya  yang telah membantu masyarakat terdampak kekeringan. 

"Terimakasih saya samapaikan pada Polres Bima Kota, Kapolres, Waka Polres dan Personil yang tadi langsung turun membantu menyalurkan air bersih untuk warga kami, " Kata A.Harun jumat, 10 November 2023.

Kedua Sri yang juga warga setempat juga mengucapkan terimakasih atas bantuan polres Bima Kota dalam membantu meringankan beban warga Manggemaci tersebut. 

"Terimakasih atas bantuanya pak Kapolres, Pak Waka, Pak komandan yang bantu turun kelapangan, semoga Polres Bima Kota tetap jaya,Aamiin, " Harap Sri.

Lalu kemudian Har, juga sama menyampaikan ucapan terimakasih pada Polres Bima Kota atas perhatian dan rasa kepedulian yang mendalam pada warga terdampak kekeringan di Manggemaci. 

"Terimakasih pak Polisi, kami  sangat terbantu sekali, sumur kami kekeringan, dan dengan bantuan air bersih ini kami bisa kembali mandi, " Ujar Har.(RED

Baca jugaBantu Warga Terdampak Kekeringan, HMQ Peduli Salurkan Air Bersih untuk Warga



Posting Komentar

0 Komentar