Penanganan Sampah di Kota Bima Sudah Maksimal, Kadis DLH Kobi: Tahun 2024 Akan lebih Dimaksimalkan lagi

Penanganan Sampah di Kota Bima Sudah Maksimal, Kadis DLH Kobi: Tahun 2024 Akan lebih Dimaksimalkan lagi

Kadis DLH Kota Bima
Syarief Rustaman, SOS., M.AP

Kota Bima, Beritabima.com - Ditengah prioritas program Pemerintah Kota Bima yang memfokuskan pada penanganan persoalan sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan lebih  maksimal merealisasi kembali programnya di tahun 2024.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima Syarief Rustaman, SOS., M.AP mengatakan bahwa, Kebersihan di Kota Bima merupakan  tanggung jawab Dinas lingkungan hidup, maka Langkah berikutnya ditahun mendatang akan lebih memaksimalkan lagi.


‘Diantaranya dengan melakukan pembinaan pagawai ,terutama petugas lapangan,’’tuturnya Kadis DLH pada Minggu (30/12/2023).


Selain itu Syarif menambahkan, kepada pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu menjaga keselamatan dalam bekerja.


‘’Karena tenaga lapangan adalah ujung tombak dari DLH,’ Kemudian terkait kinerja , kedepan saya harap dapat lebih ditingkatkan lagi," Harapnya. 

Baca juga: 

Kecelakaan Kerja Hingga Mata Sebelah Alami Buta, Pria Tak Mampu ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Nyolong HP saat Pintu Rumah Tidak Dikunci, Pelaku Berhasil Diringkus Tim Puma II Polres Bima Kota

Tim Opsnal Reskrim Polsek Rasana'e Barat Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Handphone 

Menurut Syarif, Sejauh ini program program DLH sudah berjalan maksimal dalam mengatasi persoalan sampah perkotaan, sehingga tugas kami untuk melanjutkan di tahun 2024 dengan  lebih optimal agar semua program tersebut berjalan dengan baik,"Ungkap Kepala Dinas LH Kota Bima,


Diakui  Syarif, Program-program Kebersihan dari kepala dinas sebelumnya pun udah dirasakan oleh masyarakat Kota Bima, selain itu kebersihan di Kota Bima  sudah mulai tertata  bagus ,dan program yang sudah berjalan dipastikan bisa tetap.


‘’harapan kami, masyarakat juga bisa  bekerjasama agar tetap membuang sampah pada tempatnya, serta bersama  menjaga kebersihan,agar ditahun 2024 ini Kota Bima menjadi Kota yang bersih dan indah, " Ungkapnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar