Selalu Sigap Bantu Masyarakat, Ketua KTM: Bripka Faudzan Layak Sandang Bhabinkamtibmas Terbaik

Selalu Sigap Bantu Masyarakat, Ketua KTM: Bripka Faudzan Layak Sandang Bhabinkamtibmas Terbaik

 

Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Faudzan saat bantu salurkan beras warga

Kota Bima, Beritabima.com - Selalu sigap membantu masyarakat di Kelurahan binaannya, Ketua Karang Taruna Manggemaci (KTM) Syarifuddin, M. Pd  yang juga Wakil Ketua Karang Taruna Kota Bima sebut Bhabinkamtibmas Manggemaci layak menjadi Bhabinkamtibmas terbaik. 


Syarifuddin, M. Pd juga mengatakan, bukan saja seperti pada selasa 12 Desember 2023 di aula Kantor Kelurahan Manggemaci pada giat pembagian beras dari Badan Pangan Nasional sebanyak 319 kg yang masing - masing diperuntukan 10 kg per KK yang dibagikan melalui Pemerintah Manggemaci ini saja ia beraksi serta sigap bantu masyarakat namun semua kegiatan kemasyarakatan pun tetap ia bantu. 


"Tak hanya pada giat pembagian beras ini saja, namun bhabinkamtibmas kami selalu ikut serta pada semua kegiatan kemasyarakatan lainnya, " Katanya. 

Bripka Faudzan saat pantau banjir di Kelurahan Manggemaci

Bripka Faudzan saat bantu gali kuburan salah satu warga di Kelurahan binaannya. 

Bripka Imanur Faudzan

Atas kesigapannya itu, menurut ASN yang juga dosen Taman Siswa Kota Bima ini, bahwa Bripka Fauzan atau yang akrab disapa om ozan ini layak dan pantas sebagai bhabinkamtibmas terbaik. 


"Atas nama organisasi Karang Taruna Kelurahan dan Karang Taruna Kota Bima saya rasa beliau layak menyandang sebagai Bhabinkamtibmas terbaik, " Pungkasnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar