Bupati Lantik 109 Pejabat Struktural dan Fungsional

Bupati Lantik 109 Pejabat Struktural dan Fungsional

Bima, - “Saya percaya para pejabat yang hari ini dilantik akan mampu bekerja, menunjukkan dedikasi dan loyalitas sehingga prestasi yang akan diraih bersama adalah kebanggaan bagi kita seluruh jajaran Pemerintah”

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE., M.IP pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Bima berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima 821.2/6/07.2 Tahun 2024 dan 821.2/7/07.2 Tahun 2024 pada Rabu 3 Januari 2024 di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.

Dihadapan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Asisten Lingkup Setda, Staf Ahli Bupati Bima, Inpektur Kabupaten Bima Drs. Agus Salim, M.Si, Kepala BKD dan Diklat  H. Abdul Wahab, SH, M.Si, Bupati Bima menyampaikan ”Pelantikan 109 Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut guna mengisi kekosongan posisi jabatan struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima agar roda organisasi bisa kembali bekerja untuk mengejar berbagai ketertinggalan terutama dari sisi pelayanan kepada masyarakat.”

Baca juga

Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

Tragis, Jual Beli Celana Berujung Maut

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas di awal tahun 2024,  menjadi bagian terpenting dalam komposisi kabinet Bima Ramah dalam menyelesaikan visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan pada periode yang kedua kepemimpinan Dinda- Dahlan.

Para pejabat yang dilantik juga diminta turut berkomitmen mengawal agenda nasional yaitu pemilihan umum (Pemilu) agar terlaksana dengan baik, damai, dan sukses seperti yang kita pernah lewati beberapa tahun  sebelumnya.  harap Bupati. 

Selain komitmen terkait pelayanan publik dan mengawal pesta demokrasi, pejabat yang dilantik juga dihimbau untuk tetap meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi berbagai bencana dan  memastikan pemerintah hadir untuk melihat dan memberikan sentuhan langsung sebagai wujud adanya kehadiran pemerintah di tengah masyarakat yang terdampak musibah.(RED

Posting Komentar

0 Komentar