Oknum Aparat Desa di Bima jadi Korban Penusukan oleh Oknum yang Diduga ODGJ

Oknum Aparat Desa di Bima jadi Korban Penusukan oleh Oknum yang Diduga ODGJ

 

Ilustrasi
Bima, Beritabima.com - Naas menjadi korban penusukan, Yusuf HS (36) warga Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang diduga dilakukan SD (32) oknum yang diduga mengalami gangguan jiwa  warga Desa setempat, Rabu 24 Januari 2024 sekitar pukul 18.15 wita. 

Kapolsek Belo Polres Bima Polda NTB Iptu Zulkifli membenarkan kejadian yang menimpa aparat desa Soki tersebut yang diduga dilakukan SD salah satu oknum yang diduga ODGJ terebut.

"Iya benar kejadian yang menimpa aparat desa tersebut benar adanya, diduga dilakukan SD warga desa setempat, " Jelasnya. 

Kapolsek menambahkan, dugaan bahwa sebelum kasus ini, terduga pelaku SD pernah  ditangani oleh pihaknya bersama muspika setempat. Selain itu terkait SD, pihaknya bersama muspika juga pernah menyarankan pada pihak keluarga SD untuk segera dilakukan pengobatan terkait kondisi jiwannya. 

"Kita sebelumnya pernah menyarankan pada pihak keluarga untuk dilakukan pengobatan pada SD, namun hingga kini belum ada kabarnya, sementara terduga pelaku pasca kejadian SD langsung diamankan, " Bebernya.

Senada dengan Kapolsek, Pihak Desa Soki melalui Kepala Desa Soki Ardianyansyah M. Ja'far juga membenarkan kejadian yang menimpa anak buahnya. 

"Iya benar terkait salah satu oknum aparat desa ditusuk pada bagian dadanya, " Terangnya. 

Sementara saat ditanya oleh kru media ini terkait keberadaan terduga pelaku saat ini, kades mengungkapkan  dari informasi yang didapatnya bahwa SD sudah diamankan. 

"Iya sudah diamankan, entah diamankan oleh pihak Polsek atau Polres saya tidak tahu persis, tapi kabar yang saya dapat sudah diamankan oleh pihak keamanan, "pungkasnya.(RED


Posting Komentar

0 Komentar