PJ Wali Kota Bima Hadiri Rapat Paripurna ke-3 DPRD Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD dari PBB

PJ Wali Kota Bima Hadiri Rapat Paripurna ke-3 DPRD Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD dari PBB

 

Kota Bima, Beritabima.com - PJ Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum MT, menghadiri Rapat Paripurna ke-3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima. Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bima yang berasal dari Partai Bulan Bintang (PBB), menandai momen penting dalam masa jabatan 2019-2024. Bertempat di ruang sidang utama DPRD Kota Bima, Selasa 23 Januari.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras dan dedikasi almarhumah Hj. Anggriani SE, anggota DPRD yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada almarhumah Hj Anggriani SE, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai pimpinan dan anggota DPRD Kota Bima, dan semoga menjadi catatan amal ibadah di sisi Allah Swt," ujarnya.

Rapat Paripurna kali ini difokuskan pada proses PAW anggota DPRD, yang menandakan pergantian dalam DPRD Kota Bima. Anggota DPRD yang mengucapkan sumpah/janji sebagai pengganti antar waktu diambil dari Partai Bulan Bintang (PBB).

"Selamat kepada bapak Syamsudin, S.Sos, sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW), dengan harapan dapat berkolaborasi bersama DPRD Kota Bima dalam mewujudkan kemaslahatan masyarakat dan daerah Kota Bima," ungkap HM Rum

Setelah pengucapan sumpah/janji dilakukan oleh anggota DPRD yang baru, rapat dilanjutkan dengan agenda pembahasan berbagai isu strategis di Kota Bima. PJ Wali Kota Bima turut memberikan arahan dan pandangannya terkait arah pembangunan Kota Bima di tengah dinamika politik dan tantangan zaman.

Rapat paripurna ini tidak hanya menandai pergantian anggota DPRD, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen DPRD Kota Bima dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga perwakilan rakyat. Partisipasi aktif anggota DPRD, baik yang lama maupun yang baru, diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Bima.(RED)

 

Posting Komentar

0 Komentar