Posting Dimedia Sosial, Oknum ASN Sorot PJ Wali Kota Bima, HM Rum: Itu Tidak Pantas Dilakukannya

Posting Dimedia Sosial, Oknum ASN Sorot PJ Wali Kota Bima, HM Rum: Itu Tidak Pantas Dilakukannya

Ilustrasi ASN

Kota Bima, Beritabima.com - Posting dimedia sosial Facebook dengan akun pribadinya Adhi Akhwan, Oknum ASN Kota Bima sindir PJ Wali Kota Bima HM Rum. Postingan tersebut diketahui telah 4 hari yang lalu dan telah ditanggapi puluhan orang juga telah di komentari puluhan orang . 

Pada postingannya, Adhi Akhwan mengeluhkan atas demosi dirinya dari Brida Kota Bima ke Kantor Pemerintahan Kelurahan Ule. 

"Kepada 

Yth. Pj. Walikota Bima Mohammad Rum, MT. 

Kenapa Istri saya di mutasi ke kelurahan Ule. Sebelumnya bapak juga demosi saya dari Kepala BRIDA. Tolong jelaskan Apa kesalahan Kami. Takutlah kepada Allah atas perbuatan zholim bapak, " Tulis Mantan Kepala Brida Kota Bima pada didinding Facebooknya Adi Akhwan. 

Sementara pada paragraf kedua, ia melanjutkan tulisannya Baru tiga bulan bapak menjabat, bapak sudah mutasi orang orang, atas dasar like dan dislike bapak dan tanpa prosedur aturan yang berlaku. 

"Demi Allah pak pj. Walikota Bima, masalah ini tidak akan selesai sampai disini. Ada Allah Subhanahu wa ta'ala yg Maha Adil. 

Baca juga

Tekan Laju Inflasi, Pj. Wali Kota Bima kembali Vicon Rakor Pengendalian Inflasi

Hasbuballahu wa ni'mal wakiil., " Tulis Adi Akhwan pada akun media sosial facebooknya. 

Tangkapan layar status Adhi Akhwan pada akun Facebooknya. 

Lalu pada pihak PJ Wali Kota Bima HM Rum mengungkapkan, bahwa hal utama dalam persoalan ini ialah ia cuti tanpa ijin.

"Masalah utama yang bersangkutan adalah cuti tanpa ijin, dan saat ini dia telah di BAP, " Ujar HM Rum yang konfirmasi kru media beritabima.com senin 8/8/24 pagi ini.

Selain itu terkait postingan Adhi Akhwan di media sosial Facebook PJ Wali Kota Bima juga menilai itu tidak pantas dilakukannya sebagai ASN. 

"Dan ini tidak pantas dilakukan oleh pejabat apalagi yang bersangkutan  selaku sekretaris kantor, dan tidak memahami regulasi, " Tutup PJ Wali Kota Bima.(RED

Posting Komentar

0 Komentar