Hadir Di Makassar, Bupati Berikan Motivasi Peserta Seleksi Sekda

Hadir Di Makassar, Bupati Berikan Motivasi Peserta Seleksi Sekda

Beritabima.com - Bupati menyempatkan diri untuk hadir di Kota Makassar secara khusus ingin memberikan semangat dan motivasi kepada para seleksi terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bima. 

Demikian ungkap Bupati Bima yang didampingi Pj. Sekda Suwandi, ST.MT,  Plt.Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani S.STP.,MM dan Kabag Organisasi Setda Raani Wahyuni., ST.MT.,M.Sc Senin (26/2) pada sesi acara makan malam dengan para peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bima.

Kepada para peserta yang baru saja mengikuti tes hari I pada UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi  di  Assessment Center BKD Provinsi Sulawesi Selatan, dirinya mengatakan, "Bupati ingin memastikan,  peserta seleksi  mengikuti semua tahapan dengan sebaik mungkin, menggali Kompetensi dan bersaing secara sehat serta proses seleksi bisa berjalan dengan baik". Harap Bupati. 

Seleksi ini baru pertama kali dilaksanakan di luar Provinsi NTB dan akan menjadi bahan evaluasi,  apakah hal ini efektif atau tidak untuk diterapkan pada seleksi berikutnya. Karena seleksi pejabat tinggi Pratama akan terus berlangsung".  Terang Bupati. 

Kepada kelima pejabat yang mengikuti seleksi Bupati berpesan agar menjaga kesehatan, fokus belajar dalam mengikuti tes dan mengembalikan semua ikhtiar kepada Allah SWT. 

Kelima orang peserta Seleksi Kompetensi Manajerial Jabatan Sekda Kabupaten Bima yaitu Drs. Agus Salim, M.Si (Inspektorat), Adel Linggi Ardi, SE (BPKAD), Zunaidin S.Sos., (Dikbudpora), Taufik ST.,MT (Bappeda dan Litbang) dan Aries Munandar, ST., MT (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).(RED

Posting Komentar

0 Komentar