Personil Polres Bima Kota Kawal Pergeseran Logistik Hasil Rekap di PPK Wera dan Ambalawi

Personil Polres Bima Kota Kawal Pergeseran Logistik Hasil Rekap di PPK Wera dan Ambalawi



Kota Bima, Beritabima.com - NTB (27/2) – Proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Bima Kota, khususnya di PPK Wera dan PPK Ambalawi, telah selesai dengan aman dan kondusif. Usai penyelesaian rekapitulasi di dua PPK tersebut, logistik pemilu langsung diangkut menuju Gedung KPU Kabupaten Bima.

Pada Senin dini hari, personel Polres Bima Kota yang terdiri dari PAM (Pengamanan) dan fungsi lainnya yang bertugas di dua wilayah kecamatan PPK tersebut, melakukan pengawalan ketat terhadap pergeseran logistik menuju Gedung KPU Kabupaten Bima.

” Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui  P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun Pergeseran logistik Pemilu di PPK Wera dan Ambalawi berlangsung aman dan kondusif"

Sementara itu, pada Senin sore kemarin, lanjut Nasrun, personel PAM juga melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik pemilu di PPK Rasanae Barat dan Asakota.

Nasrun menambahkan bahwa pengamanan rekapitulasi di tingkat PPK yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota masih berlanjut, dengan tersisa PPK Raba dan PPK Sape.

“Informasi terkini menunjukkan bahwa rekapitulasi di PPK Raba diperkirakan akan selesai hari ini,” tambahnya saat dikonfirmasi pada pagi ini, Selasa, 27 Februari 2024.

Dengan demikian, proses pengawalan logistik pemilu oleh personel Polres Bima Kota diharapkan dapat terus berjalan dengan lancar dan aman hingga tahap-tahap selanjutnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.(RED

Posting Komentar

0 Komentar