Karena Curi Segepok Emas Milik Majikannya, Wanita Cantik ini Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Karena Curi Segepok Emas Milik Majikannya, Wanita Cantik ini Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Kota Bima, Beritabima.com - NTB (13/2) - IYA (22), seorang wanita cantik asal Kota Bima, terlihat sedih dan penuh penyesalan saat diringkus oleh Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota. Penangkapan itu dilakukan setelah melalui penyelidikan intensif yang mengungkap bahwa IYA diduga kuat mencuri segepok emas milik majikannya.

Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo berhasil menangkap IYA pada Senin kemarin sekitar pukul 10.00 Wita di sekitar jalan Gatot Soebroto Sadia Kota Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa pelaku mengakui perbuatannya saat diinterogasi. IYA, yang bekerja di rumah korban di Kecamatan Asakota Kota Bima, melihat kesempatan saat kamar majikannya terbuka, lalu masuk dan mengambil segepok emas yang tersimpan di meja kamar.

Baca juga: Sejumlah Kotak Suara Dibakar Massa

Setelah mencuri emas tersebut, IYA langsung menggadaikannya di Pegadaian wilayah Raba Kota Bima dengan harga taksiran Rp 3,7 juta. Namun, barang bukti tersebut berhasil disita di Pegadaian setelah koordinasi oleh Tim Puma 2.

Barang bukti yang disita termasuk satu gelang tangan emas, tiga buah emas Logam Mulia, satu cincin emas, dan uang sisa gadai sejumlah Rp 700 ribu. Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut.(RED

Posting Komentar

0 Komentar