Pj. Wali Kota Bima Buka Acara GTTG ke III Tingkat Kota Bima Tahun 2024

Pj. Wali Kota Bima Buka Acara GTTG ke III Tingkat Kota Bima Tahun 2024

 

PJ Wali Kota Bima HM Rum

Kota Bima,Beritabima.com - Pj Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, M.T, membuka acara Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) ke III Tingkat Kota Bima 2024, bertempat di Gedung Seni Budaya. Rabu, 21 Februari 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota didampingi oleh Sekda, Inspektur, seluruh Asisten, Kepala OPD yang mendapat undangan, Camat, dan Lurah.

 Acara tersebut diikuti oleh 92 peserta yang terdiri dari para invertor lokal, serta melibatkan seluruh lapisan masyarakat dari tingkat kecamatan hingga kelurahan. 

 Dengan tema yang mengangkat kearifan lokal, GTTG bertujuan untuk memotivasi semua

pihak dalam menciptakan solusi inovatif yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil produksi masyarakat.

 Dalam sambutannya beliau menekankan bahwa pentingnya inovasi berbasis lokal dalam mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

Baca juga:

Pemkot Bima Gelar Rapat Harmonisasi Triwulan 1 Pj Wali Kota Bima

Terkait Festival Rimpu tahun 2024, Pj. Wali Kota Bima Kembali Pimpin Rakor Pemantapan

 Disamping itu Pj. Wali Kota juga menyoroti pentingnya teknologi sederhana yang mudah diterapkan oleh masyarakat, yang diharapkan mampu meningkatkan ekonomi lokal, khususnya dalam hal peningkatan ketahanan pangan dan penurunan angka stunting.

 "Dengan optimalisasi pemanfaatan alat GTTG yang dihasilkan oleh para invertor, kita dapat memberikan nilai tambah dan meningkatkan produktivitas dalam menciptakan usaha produktif," ujar Pj Wali Kota.

 Di akhir kata sambutan beliau meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait untuk terus memberikan dukungan penuh terhadap upaya dalam mewujudkan cita-cita bagi kemajuan teknologi dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

 "Tentunya diharapkan semangat dan dukungan dari kita bersama agar Gelar Teknologi Tepat Guna ke III Tingkat Kota Bima 2024 dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat lokal," tutupnya.(RED)

 

Posting Komentar

0 Komentar