Polsek Rasanae Barat Evakuasi M@yat Laki-laki 65 tahun di Depan Rumahnya

Polsek Rasanae Barat Evakuasi M@yat Laki-laki 65 tahun di Depan Rumahnya

Personil Polsek Rasbar saat evakuasi m@yat pria di Kelurahan Pane Kecamatan Rasakan Barat Kota Bima. 

Kota Bima,Beritabima.com - NTB (17/2) - Pada Jumat, 16 Februari 2024, sekitar pukul 22.10 WITA, sebuah kejadian tragis mengguncang Lingkungan Pane, RT 002/001, Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Seorang laki-laki bernama Juwanda, berusia 65 tahun, seorang pemulung, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di depan rumahnya sendiri. Mayatnya ditemukan dalam posisi tengadah, mengenakan baju merah marun dan celana kain panjang warna coklat.

Kepolisian Sektor (Polsek) Rasanae Barat, di bawah pimpinan Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, S.H., langsung bertindak setelah menerima laporan tersebut. Pertama kali ditemukan oleh Kuszuhardi, seorang karyawan counter Hp Vindi's Repair Store, yang curiga dengan bau tidak sedap di halaman rumah Juwanda. Setelah mendekat, ia menemukan mayat Juwanda dalam posisi tengadah. Kuszuhardi segera menghubungi keluarga korban, dan setelah memastikan keadaan, pihak kepolisian pun segera dipanggil.

Baca juga

Polres Bima Kota Polda NTB Kota Kawal  Surat Suara ke PPS Hingga Gudang PPK

Karena Curi Segepok Emas Milik Majikannya, Wanita Cantik ini Ditangkap Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Personel Polsek Rasanae Barat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 22.30 WITA dan segera mengamankan lokasi. Tim Identifikasi Polres Bima Kota, yang dipimpin oleh Aipda Ediyanto, S.H., tiba sekitar pukul 22.41 WITA dan melakukan olah TKP. Setelah proses olah TKP selesai, mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RDSU) Bima menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan visum.

Menurut informasi dari tetangga sekitar, beberapa hari sebelumnya Juwanda terlihat sedang memulung barang bekas di sekitar lingkungan rumahnya. Namun, setelah itu, tidak ada yang melihatnya lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tragis seperti ini. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian Juwanda.(RED

Posting Komentar

0 Komentar