Jawab Keresahan Masyarakat Terkait Kelangkaan dan Kenaikan Harga Gas 3 Kg, PKT Kobi Ajak Masyarakat Bersama Turun Aksi

Jawab Keresahan Masyarakat Terkait Kelangkaan dan Kenaikan Harga Gas 3 Kg, PKT Kobi Ajak Masyarakat Bersama Turun Aksi

Ketua PKT Kota Bima saat rapat bahas persiapan aksi Terkait gas LPG 3 Kg di Sekretariat PKT Kota Bima. 

Kota Bima, Beritabima.com - Menjawab keresahan masyarakat Terkait Kelangkaan dan kenaikan harga gas LPG 3 Kg di Kota maupun Kabupaten Bima, Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima akan gelar aksi Kamis 21 maret 2024 pagi.

Sebagai langkah serius menangani polemik tersebut, Dipimipin Ketua PKT Kota Bima Amirudin, S.Sos bersama pengurus dan anggota melakukan rapat persiapan sekaligus persiapan aksi di Sekretariat PKT Kota Bima dijalan lintas Manggemaci Kota Bima. 

Pada selasa 19 maret 2024, Ketua Amiruddin mengatakan, pada aksi besok pihaknya akan mendesak dinas terkait,DPRD, dan pihak terkait untuk melakukan operasi pasar atau sidak dilapangan. 

"Sebagai langkah serius dari dinas terkait, Pihak DPRD dan pihak Terkait lainnya nanti kita minta sekaligus mendesak untuk melakukan sidak dilapangan, " Jelasnya. 

Selain itu, Amir juga mengajak masyarakat untuk ikut bergabung dalam aksi sosial  ini agar para mafia gas tak lagi bermain nakal. 

"Mari segenap masyarakat yang ingin bergabung, kami buka pintu untuk bersama mendesak pihak terkait untuk segera menangani terkait gas LPG 3 kg dengan mengajukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan semua unsur yang berkaitan dengan gas LPJ di DPRD, " Tukasnya. 

Sementara Wakil Ketua Karang Taruna Kota Bima Syarifuddin,M.Pd juga mengajak masyarakat untuk bersama turun dalam aksi sosial ini. 

"ini merupakan jihad kita dalam bulan yang penuh berkah, mari yang ingin bergabung, " Ajak Wakil Ketua PKT Kota Bima Syarifuddin.(RED




Posting Komentar

0 Komentar