Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Sambut Ramadhan, Babinsa Manggemaci Gotong Royong Bersama Warga Binaan

3/03/24 | 3/03/2024 WIB Last Updated 2024-03-27T12:13:52Z
Babinsa Manggemaci Serda Aldillah saat memotong rumput di area Pekuburan Manggemaci. 

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka mendekati bulan suci Ramadhan, Babinsa Manggemaci Koramil 01 Rasanae 1608 - 01/ Bima  bersama warga binaan gotong royong membersihkan di sekitar area pekuburan dikampung Manggemaci Kelurahan Manggemaci Kecamtan Mpunda Kota Bima, Minggu 3 maret 2024 pagi. 

Pada Beritabima.com media, Serda Aldillah mengungkapkan, kegiatan tersebut sudah tradisi atau kebiasaan warga binaan setiap akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 

"Alhamdulillah bersama warga kita telah melakukan  bergotong royong membersihkan makam atau pekuburan," kata Serda Aldillah. 

Kegiatan bersih-bersih makam ini lanjut Aldillah, yang utama tentu nilai kebersamaan, silaturahim dan secara keyakinan tentu kita lebih sadar bahwa suatu saat kita juga akan kembali menghadap sang Illahi. 

"Kegiatan ini sangat positif,  selain itu nilai silaturahmi bersama warga tetap terjalin, Selain itu, giat bersih -bersih juga dapat membangun kesadaran masyarakat dalam membangkitkan  semangat gotong royong, " Pungkasnya.(RED)

close