Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Anugerah Reksa Bandha 2023, Pemkot Bima Raih 2 Penghargaan

4/24/24 | 4/24/2024 WIB Last Updated 2024-04-25T07:19:16Z

Kota Bima, Beritabima.com - Pemerintah Kota Bima meraih 2 penghargaan pada Anugerah Reksa Bandha yang digelar oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNL) Bima di Aula Satonda Kantor KPPN Bima, Rabu 24 April 2024.

Dalam penghargaan tersebut Pemerintah Kota Bima meraih Peringkat 1 dalam Hasil Pelaksanaan Lelang  BMD dan sebagai Mitra Kerja Piutang Negara Terbaik.

Asisten III Setda Kota Bima, Drs. Muhammad Saleh menerima langsung penghargaan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi atas pengelolaan BMD dari seluruh perangkat daerah. "Ini semua bisa diraih melalui upaya pembinaan yang terus menerus," ungkapnya.

Anugerah Reksa Bandha sendiri merupakan apresiasi tertinggi dari Kementerian Keuangan kepada para pihak yang telah berkontribusi dan sangat baik dalam menjaga dan mengoptimalkan aset negara, proses penilaian dan lelang untuk negara dan daerahnya.

Dengan adanya penganugerahan tersebut, diharapkan dapat terus meningkatkan motivasi seluruh kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan stakeholders di bidang pengelolaan kekayaan negara dan lelang untuk terus mengoptimalkan penggunaan aset.(RED

close